Home · Trik Youtube Monetasi Video Saran Emas Saling Berbagi Duit Online Vlog Trending Pos Lainnya

Tips Membeli Chanel Youtube Orang Lain




Tips Membeli Chanel Youtube Orang Lain merupakan kelanjutan postingan ebook kesayangan kita ini, dimana pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi kepada teman teman semua sesama penggiat youtuber, tentang bagaimana cara membeli chanel youtube orang lain. ya chanel youtube orang lain. mengapa kita membeli? bukannya membuat hasil karya kita sendiri? ups, tenang dulu, jangan berfikir negative dulu. maksud postingan saya kali ini, bukan menyarankan teman teman untuk membeli chanel berharga jutaan rupiah ataupun puluhan jutaan rupiah untuk menghasilkan earning dari youtube. tapi lebih berbagi cara, seandainya teman teman semua  yang tidak tahu harus bagaimana memulai membangun sebuah kerajaan youtube.


Nah sekarang sudah zamannya pasar online, dimana mana orang membeli suatu produk tidak lagi secara offline, tapi kebanyakan secara online. betul? jelas betul dunk, saya sendiri sering belanja via online hehehe. kembali ke laptop, apabila teman teman yang berniat ingin membeli chanel youtube, mungkin temannya, kenalannya diinternet, dsb. tidak ada salahnya membaca tips dari saya, agar teman teman bisa mendapatkan kriteria chanel youtube yang direkomendid, tentunya juga agar terhindar dari penipuan loh. 


Sebelum memutuskan untuk membeli sebuah chanel youtube orang lain, hal yang harus anda perhatikan adalah sebagai berikut :


1. Kenali dulu calon penjual chanel youtube

Ini penting sekali, kamu harus mengenali dulu siapa penjual chanel youtube tersebut, periksa apakah si penjual emang pengen menjual atau jangan jangan hanya menipu kamu. minta ssi/bukti chanel youtube yang ingin dia jual, tanyakan alamat link youtubenya. minta juga ssi/bukti tentang kondisi chanel youtube yang ingin dijual, jangan sampai kamu mendapatkan chanel youtube yang tak layak dipakai alias hanya chanel youtube yang terkena dismonetasi baik pedoman komunitas maupun copy right.


2. Minta email dan password chanel youtube 

Seperti kata pepatah, pembeli adalah raja. nah sebelum kamu memutuskan untuk membeli suatu chanel youtube orang lain, ada baiknya kamu mencoba mengecek isi dari chanel youtube yang ingin kamu beli. mintalah alamat email dan password chanel youtube yang akan dibeli(Jangan mencoba untuk menipu penjual apabila kamu mengetahui chanel youtubenya ternyata potensial sekali dengan merubah password chanel youtube tersebut), kemudian periksa, Jumlah Sucbriber, Total View Video. serta kondisi dari chanel youtube tersebut. 

3. Lakukan transaksi saling menguntungkan

Nah disini, kamu harus berhati hati, terutama dalam melakukan transaksi jual beli chanel youtube. apabila sipenjual chanel youtube berada persis dekat dari daerah kamu, sebaiknya ajaklah ketemu untuk menentukan harga yang pas untuk chanel youtube yang akan kamu beli. dengan cara seperti ini kamu akan terhindar dari penipuan. tapi apabila sipenjual bukan berada didaerah anda, maka lakukan transaksi apabila email dan password telah anda ketahui. artinya lakukan transaksi secara online, dalam hal ini menggunakan internet banking, agar anda bisa memantau perubahan dari password chanel youtube akun yang akan dijual jika sewaktu waktu sipenjual berbuat curang, anda kan bisa menbatalkan transaksi, karena anda bertransaksi secara online.

4. Beli atau tidak?

Nah ini tahap finishing dari pembelian chanel youtube orang lain, apabila anda merasa chanel youtube yang akan dibeli, tidak potensial menurut anda, maka batalkan pembelian cari chanel youtube yang lain. tapi apabila chanel youtube yang akan dijual tersebut sangat potensial, maka lakukan deal dengan cepat, agar chanel youtube buruan anda tidak keburu diambil orang lain.


Demikianlah sedikit tips dari saya, semoga bermanfaat buat anda yang ingin terjun dibisnis kemitraan online youtube. sebuah slogan dari saya buat anda "Berhati hatilah sebelum membeli". salam sukses dari saya.





Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Membeli Chanel Youtube Orang Lain"

Post a Comment