Home · Trik Youtube Monetasi Video Saran Emas Saling Berbagi Duit Online Vlog Trending Pos Lainnya

Cara Terbaru Memperbanyak Iklan di Youtube





Cara Terbaru Memperbanyak Iklan di Youtube ada cara terbaru meningkatkan earning youtube, hanya dengan memperbanyak jumlah impresi iklan dalam satu video youtube. mungkin di artikel sebelumnya telah saya jelaskan cara caranya, berhubung kini youtube memperbaruhi sistemnya maka cara untuk memperbanyak iklan pun juga berubah. seperti yang kita ketahui, jika ingin memperbanyak jumlah iklan dalam satu video youtube, setidaknya video harus memiliki durasi minimal 11 menit. ya 11 menit, kenapa 11 menit? karena memang begitu aturan mainnya diyoutube ya. 


Apa manfaatnya jika kita memasang impresi iklan lebih dari satu dalam video? yang pasti jumlah earningpun pastinya meningkat dengan drastis, jadi jangan heran, banyak sekali kita temukan video berdurasi sangat panjang, bahkan ada yang lebih dari 4 jam. kira kira kalau 4 jam udah berapa ya penghasilan youtube adsansenya?. pastinya luar biasa banyak ya, apalagi jumlah viewnya tembus 1 juta lebih, wah bisa keliling desa dunk hehehe. mulai dari sekarang usahakan setidaknya memiliki 3 -10 video berdurasi 11 menit dichanel youtube anda. kamu tinggal optimasi aja tuh video dengan cara cara yang ada di ebook youtubeadsanse.info. insya allah earning youtube kamu meningkat drastis. tapi ingat, selalu memperhatikan kebijakan youtube ya.


Adapun cara memperbanyak iklan di youtube untuk versi terbaru, caranya pun tidak jauh berbeda dengan cara memperbanyak jumlah iklan seperti yang telah saya jelaskan diartikel sebelumnya (Baca Disini). langsung saja, adapun step by stepnya adalah sebagai berikut :


- Buka https://www.youtube.com dibrowser anda, kemudian log in lah menggunakan email dan   password anda.


- Setelah masuk di akun youtube anda, pilihlah salah satu video durasi panjang yang anda miliki seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.





- Setelah anda memilih video yang akan anda buat impresi iklannya, pilihlah bagian edit, maka anda akan diarahkan pada bagian editing video, kemudian anda tinggal pilih bagian monetasi/monetization.


-Langkah selanjutnya adalah kamu tinggal menceklist semua bagian iklan, baik Overlay ads, Sponsored card Skippable Video ads.


-Langkah selanjutnya adalah, kamu tinggal masuk bagian ads break, kamudian kamu tarik garis berwana biru untuk menentukan pada menit keberapa kamu akan mengimpresi iklan dalam video youtubemu, lalu klik insert ad, lakukan berulang ulang tergantung dari seberapa banyak impresi iklan yang kamu inginkan. dan jangan lupa ceklist bagian before video dan after video.





-Lalu Save Change, sekarang video kamu telah memiliki banyak iklan dalam satu video, siap menghasilkan ledakan penghasilan dari youtube. menarik bukan?


Sebelum saya tutup postingan ini, sebagai catatan penting nih buat kamu yang ingin memperbanyak iklan dalam satu video youtube, alangkah lebih baiknya sebelum kamu memasang banyak iklan, lebih baik kamu optimasi dulu video kamu, mungkin setelah jumlah view telah mencapai 300-500 view. dan buatlah video yang menarik minat audiens, sekian dari saya, semoga bermanfaat. salam sukses dari saya.


Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk " Cara Terbaru Memperbanyak Iklan di Youtube"

Post a Comment