Home · Trik Youtube Monetasi Video Saran Emas Saling Berbagi Duit Online Vlog Trending Pos Lainnya

Cara Gila Hasilkan $174,32 dlm 5 Hari dari youtube, Mau?

Cara Gila Hasilkan $174,32 dlm 5 Hari dari youtube, Mau? merupakan artikel lanjutan dari ebook terbaik kita ini, dimana pada kesempatan ini saya hanya ingin berbagi kepada mastah mastah semua tentang bagaimana cara mendapatkan earning dolar youtube sebesar $174,32 hanya dalam waktu 5 hari saja. bagaimana? pasti tertarik kan, meski cara ini gak berlaku bagi senior senior youtube yang mungkin sudah mendapatkan puluhan bahkan ribuan dolar per harinya dari youtube, tapi cara ini sangat dibutuhkan oleh para newbie newbie yang masih kesulitan mendapatkan dolar dari youtube hingga saat ini.


 Baiklah, sebelum saya jelaskan lebih lanjut, saya akan bercerita bagaimana saya mendapatkan $174,32 dalam 5 hari saja, singkat cerita, itu dimulai pada bulan mei lalu, ketika saya mencoba untuk meningkatkan earning youtube dengan cara menjaring sebanyak banyaknya visitor dari luar negeri sana/bule. "wah jauh banget min, kok bule? kenapa nggak indo aja?". mungkin pertanyaan mastah mastah semua seperti itu, tapi tahukah anda, visitor luar negeri nilai perklik dolarnya lebih gurih, termasuk viewnya. bayangkan saja kalau jumlah visitor video kita hanya 300 dan jumlah klik hanya 70 saja tapi visitornya berasal dari luar negeri, ada berapa dolar yang akan anda dapatkan? besar bukan, bandingkan dengan visitor dalam negeri tentu hasilnya sungguh jauh berbeda. tapi bukan berarti kita mengeyampingkan visitor dalam negeri juga tidak, tapi lebih ke trik trik agar cepat meningkatkan earning dolar youtube kita.


Nah yang saya rasakan memang sungguh terbukti cepat, sampai sekarang alhamdulillah memang terbukti cepat jika video youtube kita share di media media sosial yang para penggunanya user luar negeri semua.berkaca dari itu. saya coba share video youtube saya di media media sosial bule (salah satu contoh Break.com untuk selebihnya bisa cari di google). dan saya buat fansfage facebook ataupun google+ dengan anggotanya bule semua, alhamdulillah dengan rahmat tuhan YME dan ajaibnya saya berhasil mencapai earning $174,32 hanya dalam waktu 5 hari saja, dan langsung saya cairkan untuk menambah modal lebaran saya tahun ini hehehehe bukan pamer ya.


Berikut perolehan penghasilan youtube saya bulan ini setelah saya praktekkan cara cara diatas.


Dan ini bukti po saya yang langsung saya cairkan di Wastern Union(Sekali lagi bukan pamer tapi lebih sebagai penyemangat agan agan semua )

Terlihat pada gambar diatas, bisa mastah lihat berapa kali lipat jauhnya berbeda penghasilan youtube adsanse saya bulan april dengan bulan mei. apakah ini hanya kebetulan saja? atau dijampi jampi sehingga bisa dapat earning sebesar itu? . nah caranya cukup simple, jaringlah visitor dari luar negeri, ingat visitor luar negeri. caranya bagaimana? lakukan share dimedia media sosial ataupun web luar negeri, sebarkanlah video video youtube u dimedia media sosial tersebut. insya allah saya pastikan earning mastah bakal berlipat lipat, seperti yang telah saya lakukan. kenapa saya berani yakin dengan cara seperti ini, karena saya sudah membuktikannya sendiri. apakah ini hoax? 100 % tidak hoax.

Lakukanlah segera, dengan berdoa dan usaha, insya allah earning youtube adsanse kita bisa meningkat drastis. salam sukses dari saya.



Artikel keren lainnya:

7 Tanggapan untuk "Cara Gila Hasilkan $174,32 dlm 5 Hari dari youtube, Mau?"

  1. cara share video youtube kita ke break gimna,,
    soalnya saya udah googling g nemu-nemu

    ReplyDelete
    Replies
    1. lw dishare langsung dari youtube langsung memang ga ada gan,,coba pasang aja link video youtube dlm hal ini bagian yang disematkan itu,,agan tinggal copy paste, lalu taruh di video video yg dirasa jumlahnya view ny dah mencapai ratusan atau jutaan di break.com, tinggalkan komen dsina dengan menaruh link video youtube kita. smoga sukses

      Delete
  2. Gmna caranya untuk bisa share kebreak.com.minta tutorialnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. tinggal masuk ke break.com,,trus cari video yang tinggi viewnya,,kemudia dibagian komentar agan masukkan link video youtube tapi ingat cari bagian yg disematkan, trus taruhlah link itu di bagian kolom komentar di video break.com itu.

      Delete
  3. makasih gan ya... udah sharing fengalaman...

    boleh coba ni...moga ja tuhan mau kasih rezeki ke ane ke kita semua...

    aminnn.... salam dri medan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama sama gan,,,mkasih dah berkunjung ke ebook ini gratis selama lamanya ya :),,,amien gan

      Delete
  4. gan klo mencari komentar yg disematkan ciri2 nya seperti apa ya ??

    ReplyDelete