Home · Trik Youtube Monetasi Video Saran Emas Saling Berbagi Duit Online Vlog Trending Pos Lainnya

Iklan Tidak Muncul di video??? Lakukan ini..



Beberapa hari yang lalu, saya mengupload video original saya, yang mana divideo tersebut tidak muncul iklannya setelah saya monetasi, wah dalam hati saya bertanya "ada apa gerangan, ini seperti memutuskan rizki saya saja".apakah mastah mastah pernah mengalami seperti yang saya rasakan ini heheheh. saya pastikan pernah pasti ya. 

Sangat menyebalkan sekali apabila, video yang sudah susah payah kita buat secara original, tapi ga ada keluar iklannya. dan saya pernah juga menunggu iklannya tampil sampai 2 hari, ternyata emang divideo saya tersebut gak muncul videonya, walah, masa saya harus nunggu sampai 1 tahun, wong edan kan kalau hanya nunggu 1 video keluar iklannya.

Stop!!! Saya coba menghapus kembali video yang tidak muncul iklannya, kemudian saya upload kembali, alhasil, video yang tadinya tidak ada iklannya, akhirnya kembali dihiasi oleh iklan google, hati saya senang, dan galau saya pun hilang hehehehe. nah jadi kesimpulannya, apabila video anda tidak mengeluarkan iklan, ingat iklan ya bukan api hehehe. sebaiknya anda hapus kembali video tersebut, selanjutnya anda upload lagi, saya jamin iklan akan keluar menghiasi video anda. sekian dari saya , salam sukses.

Artikel keren lainnya:

8 Tanggapan untuk "Iklan Tidak Muncul di video??? Lakukan ini.."

  1. Di youtube saya kadang muncul iklan kadang tidak.gimana yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Hendra

      itu hal biasa gan,,,kadang iklan youtube perlu menyesuaikan iklan apa yang akan ditampilkan berdasarkan demografi/wilayah pengunjung.

      Delete
  2. Ini gan masalahnya saya udah upload video dan per jam view nya 100 - 300... Gag pernah kurang kalau saya re upload yg saya takutkan gag bisa stabil lagi....

    ReplyDelete
    Replies
    1. @lake wart
      ywdah jangan reupload gan,,tetap pertahankan video ori nya dan selalu optimasi menggunakan tag dan judul dengan benar :)

      Delete
  3. ane bingung min, video ane awalnya muncul iklan, tapi sekarang sudah tidak muncul lagi, padahal viewernya sudah sampai 100rb, gimana nih min...

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba lihat status videonya,,,bermasalah apa tidak? biasanya kalau tidak muncuk iklan itu berarti videonya bermasalah, mungkin hak cipta dsb

      Delete
  4. Video saya kok dari awal upload ga pernah ada iklannya?

    ReplyDelete
  5. Padahal saya gak kena pedoman komunitas/hak cipta. Gimana gan?

    ReplyDelete