Home · Trik Youtube Monetasi Video Saran Emas Saling Berbagi Duit Online Vlog Trending Pos Lainnya

Cara Mencairkan Penghasilan Youtube




Cara Mencairkan Penghasilan Youtube Apa kabar para youtuber semua? saya pastikan dalam keadaan baik, sehat walafiat dan tentunya rezekinya trus bertambah ya. amien. ok, ketika ditanya kenapa saya menjadi mitra youtube? jawabannya tentu saja satu, ya gw ingin menghasilkan penghasilan dunk, entah itu penghasilan sampingan maupun utama. betul apa tidak? pasti begitu kan jawabannya. nah setiap apa yang kita kerjakan tentu bakal diberi sebuah penghargaan berupa penghasilan, terutama didunia youtube adsanse. kamu telah mengupload video ya tentunya kamu bakal nerima yang namanya penghasilan, gak mungkin dunk nerima makanan. 

Sama halnya dengan program google adsanse, penghasilan/earning kamu diyoutube adsanse bakal cair apabila telah mencapai $100. Kenapa harus mencapai $100 baru bisa cair earning kamu, ya begitulah peraturan dari google adsanse karena youtube adsanse adalah bagian dari produk mereka. sehubung dengan peraturan youtube yang baru, yang nantinya akan saya bahas dalam postingan khusus. apabila kamu telah mencapai earning $100, maka penghasilan tersebut dapat diambil setelah 2 bulan kemudian, misalkan earning kamu awal bulan oktober 2015 telah mencapai $105, maka dapat dicairkan pada akhir bulan november 2015. waduh kok lama min? ya begitulah peraturan terbaru dari youtube, yang sudah mulai diaplikasikan sejak juni 2015 lalu, saya tidak tahu juga maksud dari peraturan mereka, tapi yang jelas, peraturan yang baru ini sangat menguntungkan para mitra youtube begitu info yang saya dapat dari pihak youtube.

Nah sekarang kita tinggalkan dulu peraturan baru youtube tersebut, sekarang bagaimana caranya kita dapat mencairkan penghasilan youtube kita. saya akan berikan cara yang mudah dan sangat gampang sekali, yaitu melalui Wastern Union.apa itu Wastern Union? kamu bisa search aja digoogle ya. 

Berikut langkah langkah yang sederhana yang bisa kamu ikuti :

  • Sebelum earning youtube kamu belum mencapai $100 sebaiknya segera lah ubah metode pembayaran kamu diakun google adsanse kamu. caranya kamu masuk dulu ke akun google adsanse kamu yang telah kamu kaitkan dengan akun youtube kamu ya, ingat jangan sampai salah atau klik disini  
  • Setelah kamu masuk diakun google adsanse kamu pilih gambar gerigi untuk contoh dapat dilihat digambar berikut


  • Setelah itu kamu pilih payments/pembayaran kemudian pilih lagi/klik bagian setelan pembayaran/payment settings seperti terlihat pada gambar berikut :

  • kemudian kamu ubahlah payment settings kamu pada bagian payment method.seperti terlihat pada gambar diatas.
  • klik add a new payment method, kemudian kamu akan diarahkan ke pilihan pembayaran, karena menggunakan jasa Wastern union, maka centang Wastern Union. Kemudian kamu masukkan nama kamu, centang pada bagian I agree that I have a government issued ID that matches the first and last name above. I am authorized to receive this payment & Set this payment method as. kemudian klik save/simpan.seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini

  • Selesai. 



Setelah metode pembayaran di ubah di akun adsanse kamu, jangan lupa kamu ubah juga alamat kamu berdasarkan KTP/KARTU PELAJAR/SIM. identitas harus identitas kamu ya, jangan identitas tetangga kamu. kartu identitas sangat dibutuhkan saat kamu akan mencairkan earning youtube. dimana tempat pencairannya min? Untuk youtuber Indonesia jangan khawatir, sekarang sudah banyak tersedia agen Western Union. kamu bisa ke Kantor Pos, Bank BRI, DANAMON, BNI, bahkan Pegadaian. kamu tinggal cari saja tempat pencairan earning youtube kamu, yang terdekat dari daerah kamu ya. ingat yang terdekat dari daerah kamu aja, jangan ampe keluar negeri pula ya.

Jika earning Kamu telah mencapai $100 maka akan ada pemberitahuan digmail/akun google adsanse kamu, bahwa pembayaran kamu telah diterbitkan oleh pihak google adsanse. maka segeralah ambil dana earning youtube kamu. ingat ambil dana kamu melalui Western Union ya. 15 menit uang akan bisa kamu terima.

Sebagai catatan, untuk tata cara pencairan dana dari akun google adsanse bisa kamu cari digoogle, dipostingan ini saya hanya merekomendasi cara pencairan earning youtube paling mudah. salam sukses dari saya.   











Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mencairkan Penghasilan Youtube"

Post a Comment