Home · Trik Youtube Monetasi Video Saran Emas Saling Berbagi Duit Online Vlog Trending Pos Lainnya

Peraturan Baru Youtube!!! Menguntungkan atau Merugikan?


Peraturan Baru Youtube!!! Menguntungkan atau Merugikan? Ass Wbr,apa kabar mastah mastah semua? Saya pastikan selalu sehat dan bahagia dan tentunya earning youtubenya meningkat ya. Bagi pemain youtube adsanse pasti tidak asing yang namanya kebijakan dan peraturan youtube bukan? Nah dengan kebijakan/peraturan, pihak youtube setidaknya sudah sangat berhasil dalam mengelola konten konten yang mana menguntungkan atau merugikan bagi mereka. Saya yakin, pasti kamu sudah memahami kebijakan youtube bukan? Lantas bagaimana jika kebijakan/peraturan itu diubah oleh pihak youtube? Menguntungkan atau malah merugikan buat youtuber adsanse?.


Baiklah seperti janji saya pada postingan yang lalu, yang akan mengungkapkan peraturan baru youtube,yang telah berlaku mulai sejak Juni 2015 lalu. 

Berikut beberapa peraturan youtube yang telah dirilis dan berlaku pada Juni 2015:

  • Po/Widraw dilakukan diakun google adsanse apabila telah mencapai earning minimal $100. Dan pembayaran dilakukan setiap 2 bulan sekali.
  • Apabila melakukan pelanggaran, baik pedoman komunitas maupun hak cipta, yang membuat pengguna kehilangan akses monetasi/disable monetasi/banned. Maka pembayaran tidak ada. Artinya apa? Jika kamu telah mencapai $100, jika terjadi pelanggaran seperti yang telah disebut diatas, maka pembayaran kamu dibatalkan dan harus menunggu sampai akun kamu pulih kembali.
  • Kamu bakal mendapatkan penghasilan ganda. Yaitu dari bagi hasil iklan, yang jumlahnya tetap %68 buat mitra selebihnya buat youtube ditambah biaya berlangganan fitur video tanpa iklan yang mana jumlahnya berkisar %10. Apa itu video tanpa iklan? Akan saya bahas dipostingan khusus. Jadi tetap ikuti ebook ini ya.

Itulah beberapa gambaran kebijakan youtube terbaru yang telah berlaku sejak Juni 2015 lalu. Menguntungkan atau merugikan? Kalau dilihat dari peraturan youtube terbaru diatas, sudah jelas jelas sangat menguntungkan sekali buat para youtuber adsanse, terutama disamping mendapatkan hasil bagi iklan tentunya juga mendapatkan royalti sebesar %10. Nah biasanya earning kamu hanya dari iklan yang tampil divideo kamu, sekarang ditambah lagi %10 dari royalti video tanpa iklan. Bukannya asyik tu? 


Nah semoga dengan peraturan terbaru youtube ini, kamu bisa lebih extra semangat untuk berkarya menghasilkan konten konten yang berkualitas sehingga mendatangkan banyak pngunjung dari berbagai negara yang akan berdampak pada earning youtube kamu. Salam sukses dari saya.



Artikel keren lainnya:

5 Tanggapan untuk "Peraturan Baru Youtube!!! Menguntungkan atau Merugikan?"

  1. Mantap Mastah Nitip link ya :) www.idandroid.info

    ReplyDelete
  2. Akun youtube saya kena peringatan pedoman komunitas. Apakah saya bisa buat kaum baru lagi?

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. @jalan sukses
      lw buat akun baru lagi tentu bisa gan,,,

      Delete