Home · Trik Youtube Monetasi Video Saran Emas Saling Berbagi Duit Online Vlog Trending Pos Lainnya

Fenomena VLOG di Youtube



Fenomena VLOG di Youtube Dalam beberapa tahun ini, fenomena VLOG  telah menjadi booming dan cara baru para internet marketing maupun youtuber adsanse dalam meraih keuntungan dibisnis mereka. Apa itu VLOG? VLOG adalah Video Blogging artinya sebuah blog/web dirancang dengan mengunakan Video sebagai media untuk mewakili dari isi konten blog/web mereka. Biasanya blog diisi dengan berbagai tulisan dan gambar, maka sekarang bisa diwakili dengan video visual yang dapat dilihat oleh pengunjung mereka. Jadi gak perlu repot lagi, kamu cukup duduk manis lalu tonton. Waw Keren Bukan?


Ada banyak sekali jenis VLOG yang dapat kamu temui diyoutube, baik hasil karya luar negeri maupun cita rasa nusantara. Biasanya kalau vlog indonesia kontennya lebih humoris ketimbang karya luar negeri. Ntah kenapa Vlog Nusantara lebih humoris, mungkin saja bangsa indonesia ini adalah bangsa yang banyak dirundung masalah sehingga membutuhkan humor humor segar setiap harinya.


Nah sekarang tidak ada salahnya kamu mencoba sesuatu yang baru ini, untuk mendongkrak pemirsa kamu sekaligus meningkatkan earning kamu. Biasanya earning kamu sudah meningkat pesat, gak ada salahnya kamu buat VLOG. Agar penghasilan earning kamu lebih mantap lagi. Trus caranya kek gimana min buat video VLOG itu? Tetap Kunjungi ebook youtube adsanse ini, akan saya bahas pada postingan khusus ok. Salam sukses dari saya. 


Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Fenomena VLOG di Youtube"

Post a Comment