Home · Trik Youtube Monetasi Video Saran Emas Saling Berbagi Duit Online Vlog Trending Pos Lainnya

Baru !!! Fitur Video Tanpa Iklan



Baru !!! Fitur Video Tanpa Iklan  Apa kabar mastah mastah semua? saya yakin baik baik aja kan. gimana perkembangan earningnya? pasti tentunya diharapkan meningkat ya. Ok langsung saja tanpa berlama lama, kali ini saya akan membahas tentang sebuah fitur baru di Youtube yang diberi nama ''Youtube Red''. Yah Youtube Red, Saya tidak tahu pasti kenapa mereka memberi nama fitur baru tersebut dengan julukan ''Youtube Red'' yang jelas fitur ini berfungsi untuk menghilangkan iklan di Video, saat kamu sedang menonton sebuah konten di Youtube. 


Wah min bahaya ni, kalau iklan divideo bisa dihilangkan, gmana dengan penghasilan youtube saya? mungkin pertanyaan kamu seperti itu bukan? Eits, tenang dulu, layanan ''Youtube Red'' ini bersifat berbayar, jadi jika kamu ingin menggunakan fitur ini, kamu diwajibkan membayar sekitar $10/Bulan atau sekitar Rp137 Ribu Rupiah per bulannya. jadi tentu ada syaratnya bukan? Untuk mendapatkan Layanan ini.


Dengan tidak adanya iklan divideo, maka dengan layanan ''Youtube Red'' pengguna tidak akan diganggu dengan iklan hamparan maupun iklan yang dapat diloncati selama menyaksikan sebuah konten. Nah keuntungannya apa seh min? toh jika video youtube saya ditonton oleh pengguna fitur ini, saya malah rugi dunk, kehilangan earning. Mungkin kamu kembali bertanya lagi. Berdasarkan Postingan saya beberapa waktu yang lalu lihat disini  Yang jelas kamu akan tetap menerima fee sebesar %10 dari seberapa banyak pengguna youtube yang menggunakan fitur "Youtube Red" Ini yang menyaksikan konten kamu. jadi bisa dibayangkan, jika ada 1000 saja pengguna fitur ini menyaksikan/menonton video kamu. berapa penghasilan yang akan kamu dapatkan? tentunya lumayan bukan?.


Sebagai tambahan, Fitur ini sebelumnya hanya berlaku khusus bagi pengguna youtube di Amerika saja. Konon nih katanya, Mulai 28 Oct 2015 lalu sudah bisa digunakan diindonesia. nah ini kesempatan besar buat kamu untuk meningkatkan pendapatan youtube adsanse kamu hanya dari fitur "Youtube Red" ini. Semoga Sukses, Trus Ikuti Ebook ini ya. Trims.



Artikel keren lainnya:

3 Tanggapan untuk "Baru !!! Fitur Video Tanpa Iklan "

  1. Artikelnya sangat bagus dan menarik. cuma kurang banyak informasi yang disajikan :) semoga lebih banyak lagi info-nya, sehingga orang awam seperti saya bisa mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Terima Kasih sharing-nya !!

    ReplyDelete
  2. Artikelnya sangat bagus dan menarik. cuma kurang banyak informasi yang disajikan :) semoga lebih banyak lagi info-nya, sehingga orang awam seperti saya bisa mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Terima Kasih sharing-nya !!

    ReplyDelete
  3. @brodien z : terima ksih atas masukkanny,,update akan sgera dicetuskan dlm.waktu dekat,,,trus ikuti y ebook ini hehehe

    ReplyDelete