Home · Trik Youtube Monetasi Video Saran Emas Saling Berbagi Duit Online Vlog Trending Pos Lainnya

Bagaimana Membuat Vlog Berkualitas?


Bagaimana Membuat Vlog Berkualitas? Hallo mastah mastah semua apa kbrny? saya pastikan baik baik saja dan tentuny earningny mningkat ya. wah udah lama sekali ya blog ini gak update,,mngkin teman teman semua sangat menantikan kehadiranku hehehe canda kok gan. ok, dipostingan terdahulu saya telah menjelaskan sedikit tentang Fenomena Vlog yg lagi populer saat ini. teman teman mngkin bisa lihat diyoutube, facebook atau media sosial lainnya, udah banyak banget ya teman teman kita membuat video blogger dengan ide yang sangat cemerlang. 

Hanya dengan menggunakan kamera terserah mw yang butut atau keren trus sediakan ide Shooting deh, maka jadi lah ia sebuah video blogger. tapi apakah sesederhana itu membuat video blogger? min, saya gak ngerti gmana caranya membuat video blogger ntu, sedangkan buat video original saja saya kerepotan, apalagi buat video vlog? mngkin begitu pertnyaan dari saudara dan saudari ane yg tercinta. ups, tenang dlu, tahu nggak kamu, membuat vlog itu mudah dan gampang sekali. makanya ikuti trus ebook ini ya.

Membuat Vlog, gak harus kamu meski punya bakat, gak harus kamu jago komputer dan bla bla, jadi yang dibutuhkan untuk membuat vlog yang berkualitas itu adalah kamera dan ide,,itu aja ya gan kamera dan ide. kamera udah ada tinggal nyiapin aja ide hanya itu aja. nah ide seperti apa yang harus kita tentukan demi mendatangkan pengunjung chanel youtube anda? berikut ulasannya

1. Vlog Tentang Kehidupan

Nah seperti yang pernah ane jelaskan diposting terdahulu, vlog tentang kehidupan sehari hari memungkinkan sang empu video mndatangkan earning yang berlipat lipat, apalagi diselingi oleh humor yang menyegarkan tentunya earningpun tentu sangat dasyat sekali. vlog kehidupan itu apa? adalah vlog yang menjelaskan tentang kejadian kejadian yang sering terjadi dikehidupan. misal nih kamu ingin membuat Vlog tentang kebiasaan unik orang indonesia. nah kamu tinggal siapin aja kamera, buat ide apa yg biasa menjadi kebiasaan orang indonesia,misal Tidur mendengkur, Kesukaan makan pisang goreng, dan lain sebagainya. buatlah semenarik mungkin, selingi dengan humor, ingat selingi dengan humor. sebab berdasarkan fakta dilapangan, Vlog yg menghibur dan bisa membuat audiens tertawa lebih populer dan jauh mendatangkan traffik.

 2. Vlog Tentang Tutorial 

Nah yang bagian kedua ini, sesuai judulnya, tentu sangat mudah untuk dibuat vlognya. agan tinggal menguasai sebuah materi mungkin tentang cara merakit komputer, membuat layangan dan sebagainya. dengan tanpa didepan layar pun kamu bisa membuat vlog tentang tutorial, bisa menggunakan software camchat atau pun sejenisnya untuk menerangkan beberapa tutorial yg kamu kuasai. apakah butuh humor juga? ya dunk,,selingi aja biar sedikit berwarna :).

3.Vlog Tentang Music

Nah ini yang menarik, mungkin jarang jarang ada dimedia sosial. tapi ntah lah, menurut saya jarang sekali vlog music. bagaimana langkah langkahnya membuat vlog tentang music? saya ilustrasikan kamu mngkin mencintai sebuah band yang menurut kamu the best deh dari pada yang lain. nah kamu tinggal buat tuh vlognya, mulai dari sisi lain dari band favorit kamu, plus maupun minusnya dari setiap anggota bandnya, dan lain sebagainya pokoknya mencakup tentang group music kesukaan kamu. mudah bukan? 

Nah demikianlah ulasan singkat saya tentang bagaimana membuat vlog berkualitas, mudah mudahan bermanfaat buat agan agan yang ingin meningkatkan penghasilan youtube adsansenya. salam sukses dari saya.


Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Bagaimana Membuat Vlog Berkualitas?"

Post a Comment