Home · Trik Youtube Monetasi Video Saran Emas Saling Berbagi Duit Online Vlog Trending Pos Lainnya

Masa Krisis/Paceklik Youtube Adsanse




Masa Krisis/Paceklik Youtube Adsanse Hallo mastah semua, baik yang udah master ataupun yang masih junior diyoutube adsanse termasuk ane ya yg masih hijau alias masih belajar juga  hehehe. apa kabarnya? saya pastikan selalu sehat walafiat ya tak kurang satu pun. baiklah mastah mastah semua, kita tahu bisnis kemitraan youtube adsanse emang sangat menjanjikan sekali, dibalik keunikan tentang cara mendapatkan uang hanya dengan mengupload video saja, kita semua dapat meraih dolar demi dolar yang dihasilkan dari video video yang kita upload, betul kan? berapun hasilnya, terkadang kita tidak menyadari hari ini ama kemaren kok penghasilanny beda,,knapa ya? saya yakin teman teman semua pernah mengalaminya kan? dan saya pun mengalaminya juga.


Terkadang, tanpa kita sadari, penghasilan youtube adsanse kita ada yang menurun drastis setiap harinya. "min penghasilan youtube saya hari ini kok hanya $0,2 saja, kemaren $3"?. mungkin ada pertanyaan teman teman seperti ini, atau barangkali pertanyaanny seperti ini, "min bulan kemaren penghasilan youtube adsanse saya bisa tembus $200 kok bulan ini hanya tersisa $20 doang?". nah tahu kah teman teman semua, bahwa penghasilan youtube adsanse, itu tidak dipengaruhi oleh klik, ctr atau jumlah view saja. tetapi ada yang mempengaruhiny, sehingga membuat terjadilah suatu krisis moneter ala youtube atau lazim kita sebut masa paceklik hehehe. ya kan.


"Nah jadi apa dunk min yang mempengaruhi penghasilan ane sehingga sering mengalami penurunan?" mungkin dengan semangatny teman teman bertanya seperti itu. percaya atau tidak, sama halnya dengan  google adsanse, terjadinya masa paceklik diyoutube adsanse itu sebagian dipengaruhi oleh minimny pengiklan di google adwords (Baca disini). biasanya itu terjadi setelah akhir tahun. kenapa bisa minim? tidak ada penjelasan yang pasti tentang hal ini,,tapi yang pasti masa paceklik itu sudah hal lumrah terjadi baik di dunia adsanse khususny youtube adsanse. 


Apakah ada harapan penghasilan youtube adsanse ane bisa meningkat lagi? pastinya dunk,,yang penting selalu melakukan hal hal yang terbaik, seperti optimasi dan lakukan cara cara yang original, saya yakin masa paceklik tidak akan mempengaruhi penghasilan youtube adsanse anda. rajin rajin lah upload video berkualitas profesional setiap harinya dan jangan pernah melakukan hal hal yang dilarang oleh youtube. sekian dari saya, salam sukses.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Masa Krisis/Paceklik Youtube Adsanse"

Post a Comment