Home · Trik Youtube Monetasi Video Saran Emas Saling Berbagi Duit Online Vlog Trending Pos Lainnya

Meningkatkan Traffik Youtube Menggunakan Youtube Trending



Meningkatkan Traffik Youtube  Menggunakan Youtube Trending Hallo mastah mastah yang budiman dimanapun berada, apa kabarnya? tentunya baik dan earningnya meningkat terus ya. baiklah kali ini saya akan membagikan postingan yang maha penting , untuk meningkatkan pendapatan youtube adsanse anda. ya pendapatan youtube adsanse bukan pendapatan hasil curian ya gan hehehe bercanda. teman teman mungkin sudah kehilangan akal bagaimana caranya meningkatkan jumlah traffik di chanel youtube saya sehingga menghasilkan earning yang saya idam idamkan bukan? nah kali ini saya akan membagikan informasi tentang cara meningkatkan traffik youtube menggunakan youtube trending atau lazin disebut trending topicnya youtube. 

bagaimana carannya? ok langsung saja langkah langkahnya adalah sebagai berikut :


Pertama, anda buka situs www.youtube.com, lalu log in lah menggunakan email ama password anda sendiri ya ingat password anda sendiri jangan email ma passwordnya si pewdie ya hehehehe.


Kedua, setelah masuk dihalaman dashboard youtube anda, langkah selanjutnya adalah anda cari link yang mengarahkan anda ke youtube viral atau video yang lagi ngetrend. untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah.






 Ketiga, setelah anda klik bagian di youtube trend, maka anda akan menemukan beberapa video yang menjadi trending alias paling dicari netizen. contohnya anda bisa lihat digambar dibawah ini.





Nah berdasarkan gambar diatas, terlihat ada beberapa video yang sedang hangat hangatnya. langkah kamu selanjutnya adalah pilihlah salah satu diantara video diatas yang akan kamu jadikan acuan untuk membuat video versi kamu, tapi dengan catatan jangan reupload, karena melakukan reupload sangat dilarang di youtube. kamu bisa menggunakan video slide show ataupun menggunakan software yang mendukung kamu untuk membuat video trending youtube versi kamu. 


Dengan cara kamu membuat video trending youtube, earning/traffik youtube kamu bakal meningkat 50 hingga 100 %. kenapa bisa meningkat? karena video kamu adalah video yang lagi hangat hangatnya dibicarakan oleh netizen baik indonesia maupun dunia. jadi lakukan dengan betul, dengan tidak melanggar aturan yang berlaku di youtube. selamat mencoba semoga earning dan traffik kamu meningkat drastis ya, salam sukses dari saya. 


Artikel keren lainnya:

1 Tanggapan untuk "Meningkatkan Traffik Youtube Menggunakan Youtube Trending"