Home · Trik Youtube Monetasi Video Saran Emas Saling Berbagi Duit Online Vlog Trending Pos Lainnya

Begini Cara Youtube Membayar Publishernya



Begini Cara Youtube Membayar Publishernya merupakan artikel lanjutan dari pembahasan saya terdahulu, dimana dalam bisnis online kemitraan youtube, setiap publisher pasti mengharapkan yang namanya penghasilan. betul apa tidak? ya dunk masa jadi mitra youtube tapi kagak mengharapkan pembayaran, rugi dunk. Nah teman teman mungkin sudah ada yang pernah mencairkan earning youtube dan merasakan gurihnya dolar hasil berburu diyoutube. tapi disuatu sisi alangkah banyak mitra youtube yang belum mengerti bagaimana cara mencairkan uang hasil buruannya secara online.


Berbicara masalah pembayaran/payment tentu tidak lepas dari sebuah sistem yang kita sebut dengan metode pembayaran. apa itu metode pembayaran? saya rasa semua teman teman udah tahu apa artinya, nah dalam sistem pembayaran youtube adsanse, ada 3 sistem pembayaran yang diberlakukan kepada mitra mitra nya untuk bisa menikmati hasil berburu dolar mereka. apa saja seh metode pembayarannya. ok, ikuti terus ebook ini ya.

Ada 3 metode terbaru youtube adsanse untuk membayar para publishernya yang tersebar diseluruh dunia, bukan diluar planet ya. apa saja metode pembayarannya? berikut ulasannya.


1. Western Union




Metode pembayaran ini merupakan metode pembayaran paling banyak disukai oleh publisher baik dalam negeri maupun luar negeri. alasannya cukup simple, karena dengan menggunakan metode pembayaran ini, para publisher youtube dapat dengan mudah dan cepat untuk mencairkan earningnya. dan ajaibnya, apabila penghasilan para publisher telah mencapai ambang batas($100), publisher hanya tinggal mengunjungi agen agen western union terdekat, dengan membawa bukti pengiriman uang dari google adsanse, dalam waktu paling lama 15 menit, penghasilan youtube adsanse dapat segera publisher terima. 



2. Check





Nah ini metode pembayaran yang udah jadul banget ya, mungkin hanya sebagian saja publisher youtube yang menggunakan metode pembayaran ini. saya dulu juga pernah memilih metode pembayaran  ini, tapi karena keruwetan dan jangka waktu penerimaan uang yang sangat lama, maka saya putuskan untuk memperbaruhi metode pembayaran. Bagi publisher youtube diluar negeri khususnya di Amerika, metode pembayaran ini mungkin cukup efektif digunakan, tapi yang menjadi kendala, apabila publisher youtube berasal dari indonesia, maka metode pembayaran ini tidak rekomendid banget. dan proses penarikan earning cukup lama dan memakan waktu. jadi butuh kesabaran extra bagi teman teman yang udah terlanjur memilih metode pembayaran ini.



3. Wire Transfer


Metode pembayaran Wire Transfer adalah metode pembayaran yang sangat praktis dan cepat, dimana publisher youtube hanya tinggal memberikan informasi mengenai Bank penerima (BNI, MANDIRI, BRI DST) lengkap dengan kode swift bank untuk menerima dana earning adsanse. dan kabar baiknya diindonesia metode pembayaran ini sudah support di indonesia. disamping kemudahannya, metode pembayaran wire transfer masih memiliki kekurangan, yang paling umum adalah, adanya pemotongan dana berdasarkan bank penerima. jadi sang publisher bisa saja dikenakan biaya sekitar 5-10 % dari earning. 



Nah itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan, mungkin tulisan ini banyak kekurangannya, sekarang teman teman seperjuangan di youtube, udah tahu sistem pembayaran seperti apa yang lebih praktis dan cepat. sehingga bisa menerima pembayaran dari youtube tepat waktu. salam sukses dari saya. 





Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk " Begini Cara Youtube Membayar Publishernya"

Post a Comment