Home · Trik Youtube Monetasi Video Saran Emas Saling Berbagi Duit Online Vlog Trending Pos Lainnya

Bagaimana Kriteria Chanel Youtube Yang Baik?


Bagaimana Kriteria Chanel Youtube Yang Baik? Apa kabar mastah mastah semua? saya pastikan baik dan sehat selalu rezekinya bertambah trus ya.amien.pernahkah teman teman melihat satu atau beberapa chanel diyoutube, dimana didalam chanelnya itu berisi kumpulan video yang hanya fokus pada niche tertentu. misalkan chanel tentang tutorial komputer, cara berhijab, dan berita seputar indonesia dan lain sebagainya. saya pastikan pernah kan. dan pernah kah kamu melihat chanel youtube yang berisi video tapi membahas banyak sekali niche alias acak acakkan. tentunya pasti pernah juga kan, hampir setiap hari. nah menurut kamu, chanel mana yang bagus? Mungkin jawabannya bermacam macam ya, chanel yang gado gado yang berisi banyak niche jg bagus kok min, apalagi yang fokus pada satu niche. kira kira mungkin begitu jawaban dari kamu.

Tahu kah kamu? jika ingin sukses menjadi pemain youtube adsanse, maka kamu harus punya chanel youtube yang hanya membahas satu niche saja. kenapa satu niche? karena disamping disukai oleh pihak youtube, netizen bakal trus mengingat kamu, maka akan terjadi suatu viral yang luar biasa dichanel youtube kamu, apalagi kamu punya chanel yang membahas tentang satu niche yang belum ada diyoutube,  waw saya berani jamin, earning dan ketenaran bakal anda dapatkan segera. 

Saya tidak menyalahkan chanel chanel youtube yang membahas banyak niche, tapi alangkah baiiknya suatu chanel hanya membahas satu niche aja atau dengan kata lain, hanya fokus dengan satu niche. sama ibarat kata, kamu menggeluti bisnis properti, kalau kamu fokus dengan bisnis properti saja tentunya kamu bakal sukseskan? coba bayangkan ada 3 sampai 4 bisnis yang kamu geluti secara serentak, bagaimana hasilnya? tentunya akan kacau balau bukan?

Jadi memiliki chanel youtube yang hanya membahas satu niche sangat besar manfaatnya bagi kesuksesan kamu didunia youtube adsanse. misalnya kamu memiliki ide video tentang beberapa penyakit/keburukan remaja zaman sekarang, alangkah baiknya kamu hanya fokus pada ide tersebut. banyak sekali contoh, yang bisa kamu lihat diyoutube, dimana mereka memperoleh ketenaran dan penghasilan yang besar dengan membuat chanel yang hanya membahas satu topik tertentu. misalkan chanel milik lastproduction, bayu skak dan masih banyak lagi contoh yang bisa kamu lihat dan pelajari untuk menggapai sukses didunia youtube adsanse.

Nah berdasarkan judul postingan kita kali ini, dapat kita simpulkan bahwa kriteria chanel youtube yang baik itu adalah chanel youtube yang hanya membahas satu niche/topik saja. jadi mulai sekarang buat lah chanel yang niche nya kamu kuasai dijamin kesuksesan bakal jadi milik kamu. salam sukses ditunggu komennya ya.


Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Bagaimana Kriteria Chanel Youtube Yang Baik?"

Post a Comment