Home · Trik Youtube Monetasi Video Saran Emas Saling Berbagi Duit Online Vlog Trending Pos Lainnya

Meningkatkan Earning Youtube Dengan Youtube Cards



Meningkatkan Earning Youtube Dengan Youtube Cards Apa apa kabar mastah mastah semua? tentunya saya harapkan dalam keadaan sehat walafiat dan earning youtubeny meningkat ya. nah pada postingan kali ini, saya akan membahas cara meningkatkan earning youtube kamu hanya dengan menggunakan sebuah fitur ajaib dari youtube atau biasa disebut  Youtube Cards. Loh kok pakai kartu min? pasti berbayar nih, mungkin begitu pertanyaan dari kamu. ops tenang, semuanya gratis kok buat kamu, dengan catatan akun kamu harus bersih ya dari pelanggaran baik pedoman komunitas maupun hak cipta. cara penggunaannya sangat gampang sekali, kamu gak perlu pasang kode kodean, hanya memerlukan beberapa langkah sederhana. bagaimana langkah-langkahnya? ikuti trus ya postingan ini.

pada postingan yang lalu, saya telah membahas mengenai sebuah fitur ajaib youtube yang lainnya adalah fitur anotasi. kalau belum tahu bisa dilihat disini http://www.youtubeadsanse.info/2015/04/optimalkan-jumlah-pengunjung-dengan.html. apa seh kegunaan fitur kartu ini min? bukannya udah ada fitur anotasi? ups tenang dulu, fitur youtube cards ini apabila dipadukan dengan fitur anotasi akan mendatangkan jumlah pengunjung 2x lipat, ya 2x lipat. sehingga earning youtube kamu bakal meningkat, begitu juga pelanggan kamu, apalagi semua video kamu berkualitas original dan profesional, saya jamin deh dengan perpaduan anotasi dan youtube cards bakal membuat keuntungan yang berlipat. gak percaya? coba buktikan sendiri, dan para master master youtube adsanse juga melakukan hal ini, jadi kenapa kita tidak memanfaatkan ilmu yang jlas jlas sudah terbukti ini. ya kan? setuju kan?

Lantas, bagaimana caranya untuk mengaktifkan fitur cards ini. Berikut saya uraikan langkah langkah sederhananya:

  • Buka www.youtube.com, trus masuk ke akun youtube kamu menggunakan email kamu, seperti biasa kamu gunakan email gmail ya.
  • setelah kamu masuk ke akun youtube kamu, ingat harus akun youtube kamu jangan akun youtube tetangga kamu ya. kamu pilih halaman pengelolaan video, trus klik video. untuk lebih jelas bisa dilihat digambar dibawah ini.


  • Setelah itu, kamu pilih video yang ingin kamu tambahkan fitur youtube cards, pilih salah satu lalu klik edit video.kamu akan diarahkan kemenu edit video, disana ada beberapa fitur youtube, untuk lebih jelasny lihat gambar ya


  • setelah itu kamu pilih kartu, maka kamu akan diarahkan kemenu kartu, yang nantinya bisa kamu edit ya.setelah masuk dimenu kartu, kamu pilih tambahkan kartu.

  • selanjutnya, kamu bisa memilih apakah video yang lain/daftar putar kamu, atau saluran kamu yang lain, atau situs web kamu. kamu tinggal pilih salah satunya, misalkan disini saya contohkan saya pilih video yang ada dichanel saya.lalu pilih buat, maka tampilannya seperti pada gambar dibawah:


  • langkah selanjutnya, kamu bisa memilih beberapa dari video kamu, pilih satu saja ya, kenapa tidak langsung 5 video min? ok karena peraturannya dlam satu kartu hanya dibolehkan 1 video, dan sebagai catatan kamu hany diperbolehkan menggunakan maksimal 3 kartu saja dalam satu video.
  • Nah jreng, skr video kamu sudah ada sebuah kartu yang mana didalamnya terdapat video yang sewaktu waktu dapat dilihat oleh pengunjung kamu.sehingga memberikan dampak yang  signifikan dari earning kamu.

Demikianlah, trik dan tips saya meningkatkan earning youtube dengan youtube cards/kartu. apabila masih ada yang bingung, bagaimana menggunakannya, dapat memberikan komentar dibawah postingan ini ya. salam sukses selalu buat kamu.




















Artikel keren lainnya:

3 Tanggapan untuk "Meningkatkan Earning Youtube Dengan Youtube Cards"

  1. Thanks banget ilmunya. Mau nanya sobat. Kenapa ya akun youtube sayang gak bisa nambah rekeningnya padahal videonya nambah terus setelah dapat peringatan komunitas,? Muh. Sayuthi. Bontang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan rekening tapi earning

      Delete
    2. @jalan sukses
      mngkin permasalahan agan semua orang mengalaminy jg khususny pemain youtube yg baru,,,intiny lakukan optimasi video dan lakukan promosi video agan dimedsos.

      Delete