Home · Trik Youtube Monetasi Video Saran Emas Saling Berbagi Duit Online Vlog Trending Pos Lainnya

Icon Monetasi Tidak Muncul, Bagaimana Solusinya?




Ass wbr, apa kabar sobat youtuber mania semua? saya pastikan dalam keadaan sehat walafiat, dan tentunya earning youtubenya terus meningkat ya. pada kesempatan kali ini, saya akan menjelaskan, artikel lanjutan dari web kesayangan kita ini, bagaimana solusi jika icon monetasi youtube hilang. nah ini menarik sekali untuk dibahas, karena sering sekali hal tersebut, membuat kita jadi bingung,lalu timbul pertanyaan "loh kok gak muncul gambar dolarnya, kan ane udah diterima jadi publisher youtube adsanse?".


Seperti yang terlihat digambar dibawah ini :




Pada gambar diatas, dapat dilihat, ada salah satu video saya yang tidak muncul icon $ nya, dan hal itu lah membuat saya kadang sedih, heheheheh. pengalaman seperti ini, sudah sering saya alami, bahkan berkali kali. saya coba periksa periksa chanel saya, ternyata gak ada masalah. lantas apa yang membuat icon monetasinya hilang begitu saja, tanpa memikirkan saya hehehehe. setelah saya cari cari masalahnya, akhirnya timbullah kesimpulan saya, mengapa hal itu terjadi? 

Ada beberapa kesimpulan saya untuk memecahkan masalah ini, sesuai dari pengalaman saya sendiri, apa itu?

  • Sebaiknya dalam mengupload video, anda harus setidaknya menunggu beberapa menit, setelah video pertama anda upload. maksudnya, jika anda mengupload video dan selesai, anda jangan buru buru upload video lagi, karena terkejar deadline, santai saja, tunggu beberapa saat, karena youtube juga memerlukan maintenance agar kembali seperti semula.
  • Jika anda menggunakan fasilitas editor youtube, sebaiknya, betul betul anda perhatikan, apakah sumber video anda, murni hasil kreatifitas anda sendiri, mohon digunakan semua fitur fitur yang ada diyoutube editor tersebut. sehingga video kita tidak terkesan hasil copy paste.
  • Ini yang terakhir, jika 2 penjelasan diatas tidak mempan, ada baiknya anda upload video baru lagi, kemudian video yang tidak muncul icon monetasinya, anda biarkan saja untuk beberapa hari kedepan, biasanya dalam 3-4 hari, icon monetasinya bakal timbul kembali.

Semoga dapat membantu, salam sukses dari saya.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Icon Monetasi Tidak Muncul, Bagaimana Solusinya?"

Post a Comment