Home · Trik Youtube Monetasi Video Saran Emas Saling Berbagi Duit Online Vlog Trending Pos Lainnya

Berapa Idealnya Jumlah Video Dalam 1 Chanel Youtube?




Berapa Idealnya Jumlah Video Dalam 1 Chanel Youtube? merupakan postingan yang membahas tentang, berapa idealnya jumlah video dalam satu chanel youtube, agar menghasilkan earning yang sangat potensial. terkadang kita berfikir, kenapa harus mengupload video yang sangat banyak, tetapi jumlah view tidak ada yang memenuhi target visitor per harinya. stop jangan beranggapan seperti itu, karena diyoutube adsanse, kegiatan rutin menguplaod video adalah sebuah keharusan tentunya. tapi lepas dari keharusan itu, kita harus mengetahui, seberapa banyak video yang harus kita upload diyoutube yang memungkinkan kita agar bisa PO di youtube adsanse per bulannya. jadi disini kita menggunakan teknik simple mencapai earning potensial diyoutube, sekalipun mengupload video berapapun diyoutube tidak dilarang sama sekali, asalkan video tersebut adalah murni karya anda sendiri.


Baiklah, sesuai postingan kali ini, usahakan ada sekitar 150 - 200 video yang anda upload dichanel youtube anda, mungkin anda memiliki puluhan ataupun ratusan chanel youtube, usahakan per chanel youtube anda mengupload video sebanyak 150 - 200 video didalamnya. usahakan dari 150 video yang anda upload, terdapat sekitar 10 - 20 video anda yang jumlah viewnya mencapai puluhan bahkan ratusan view, kalaupun ada jutaan view jumlahnya per video, itu lebih mantap sekali. penghasilan youtube adsanse anda dijamin per bulan dengan jumlah nominal besar tentunya. sedangkan hanya 1 video aja yang jumlah viewnya jutaan, po bisa per 5 bulan sekali, apalagi kalau ada 5 video yang jumlahnya jutaan view, saya rasa per bulan anda bakal gajian dari youtube. tentu untuk mencapai itu semua dibutuhkan pembelajaran yang extra dari anda terutama selalu belajar dan bereksperimen. belajar saja tidak cukup tanpa diikuti dengan eksperimen dengan teknik teknik tertentu.


ok, demikianlah postingan singkat saya tentang bagaimana idealnya jumlah video dalam satu chanel youtube, semoga memberi gambaran yang jelas kepada kita semua untuk lebih praktis dalam bermain youtube adsanse. salam sukses dari saya.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Berapa Idealnya Jumlah Video Dalam 1 Chanel Youtube?"

Post a Comment