Home · Trik Youtube Monetasi Video Saran Emas Saling Berbagi Duit Online Vlog Trending Pos Lainnya

Cara Meningkatkan Traffic Video Youtube Via Twitter




Cara Meningkatkan Traffic Video Youtube Via Twitter merupakan artikel lanjutan dari postingan kita terdahulu, nah kali ini, saya akan menjelaskan beberapa hal yang sangat penting terutama dalam meningkatkan jumlah traffic video youtube anda. traffic sangat dibutuhkan oleh semua pebisnis online. jika traffic suatu web atau video seseorang sedikit atau lebih mengenaskan sepi pengunjung, bisa dipastikan bisnis online mereka tidak potensial. menyedihkan bukan? apabila video youtube kita tidak ada yang mengunjungi, jangankan 100 view, 2 view aja susah, waduh kacau!!!.. 



Nah untuk menghindari sepinya pengunjung video youtube anda, anda perlu melakukan sebuah tips/saran dari mentor mentor youtube yaitu Share. ya share atau bahasa kita bagikan, baik dimedia sosial seperti facebook, twitter ataupun digoogle plus maupun forum forum. dengan melakukan share, setidaknya anda mampu menjaring 100, 1000 bahkan 10.000 pengunjung untuk diarahkan ke video youtube anda, apalagi conten anda original dan menghibur, saya yakin peningkatan earning youtube pasti anda dapatkan. Bagaimana caranya share dimedia sosial khususnya twitter? terus ikuti ebook ini ya.



pada postingan ini, saya hanya menjelaskan cara share video youtube ditwitter, kenapa gak media sosial lainnya min? karena waktu terbatas, dan postingan kali ini hanya membahas share ditwitter aja. Baiklah, cara paling jitu share video youtube ditwitter adalah anda hanya perlu memantau trending topik yang terjadi disuatu wilayah. anda jangan share share aja diakun twitter anda, tapi lakukan share ditrending topik twitter. anda bisa telusuri bagian trending topik, mungkin itu diindonesia atau anda ingin hasil yang lebih dasyat, anda bisa cari trending topik twitter untuk area luar negeri, saya tidak perlu menjelaskan cara menshare ini, karena saya yakin anda pasti sudah sangat mengerti cara menggunakan twitter. lantas caranya gimana? anda hanya perlu memainkan kata kata, sehingga akan memancing audiens yang lagi online ditrending topik tersebut untuk mengetahui apa seh video yang anda upload ini? arti kata anda hanya perlu membuat audiens penasaran.



Misalnya nih, anda ingin menshare video lucu di trending topik twitter, mungkin ditwitter sedang terjadi trending topik tentang #Bule Jualan VCD diGlodok, kebetulan anda baru aja mengupload video lucu yang berjudul "Bule Jualan aksesoris dipinggir jalan". anda susun kata katanya menjadi Gw lihat #Bule Jualan VCD diGlodok lebih uniknya lagi ditempat teman gw bule malah jualan aksesori dipanggir jalan lihat disini >>>(Link video youtube anda) lalu tweet.Mudah bukan? kuncinya anda harus bisa membuat sebuah kata kata menjadi sebuah kalimat yang saling ada kaitannya antara trending topik twitter dengan judul video anda, contohnya seperti yang saya jelaskan tadi. dengan cara seperti ini, peningkatan earning youtube anda diyakini akan mencapai berlipat lipat. jadi gunakan cara ini, jika anda ingin mendatang traffic ke video youtube anda. Salam sukses dari saya.





Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Meningkatkan Traffic Video Youtube Via Twitter"

Post a Comment