Home · Trik Youtube Monetasi Video Saran Emas Saling Berbagi Duit Online Vlog Trending Pos Lainnya

Cara Agar Video Anda Masuk 10 Besar Halaman Pencaharian Youtube





Cara Agar Video Anda Masuk 10 Besar Halaman Pencaharian Youtube merupakan lanjutan dari ebook sukses bermain youtube, dimana pada kesempatan kali ini, saya akan menjelaskan sesuatu yang sangat kita harapkan terjadi kepada video youtube kita terutama dihalaman utama youtube atau lazimnya masuk 10 besar youtube. artinya ? ketika kita memasukkan kata kunci untuk mencari sesuatu diyoutube, misalkan kita memasukkan kata kunci "Video lucu" dihalaman pencaharian youtube, maka secara otomatis youtube akan menampilkan video lucu dengan berbagai karakter, tentunya dimulai dari yang populer. nah saatnya sekarang kita menempatkan video youtube kita, paling tidak nangkring di 10 besar. dan saya sudah mencoba dengan teknik ini. bagaimana caranya? ikuti terus ebook ini ya.


Siapa yang gak mau videonya masuk 10 besar halaman pencaharian youtube? jika kita kalkulasikan, apabila ada setidaknya 10 video anda yang masuk dalam 10 besar halaman pencaharian youtube, saya rasa earning youtube anda bakal besar dan meningkat. tidak percaya? silakan buktikan sendiri. memiliki video yang masuk dalam kategori 10 besar halaman pencaharian youtube merupakan kebanggaan ataupun kesenangan tersendiri bagi kita. dolar demi dolar serta tingginya nilai cpm adalah bagian dari skenario video youtube kita yang berada dihalaman utama pencaharian youtube.


Tidak perlu berlama lama, mari kita kupas bersama sama ya. langkah yang harus kita lakukan, caranya cukup simple dan mudah. anda hanya perlu membuat video youtube, yang pastinya original, yang tidak pernah diupload diyoutube sebelumnya. apakah ini sulit? saya rasa tidak begitu sulit. caranya anda hanya perlu menelusuri kira kira video apa yang belum pernah diupload diyoutube. misalnya nih, anda ingin mengupload video lucu, anda cari diyoutube, kira kira video apa seh yang belum pernah terupload. setelah ketemu, buatlah video tersebut dengan judul semenarik mungkin dan tentunya menarik minat audiens, saya jamin dalam waktu singkat video anda akan berada dihalaman utama youtube. disamping itu anda juga perlu menambahkan tag/kata kunci yang relevan dengan video anda tersebut dengan menggunakan google planner tools, seperti yang pernah saya bahas diartikel sebelumnya. kombinasikan dengan menshare video anda tersebut di media sosial dan forum forum. 


Demikianlah sedikit ilmu yang sangat praktis yang sangat berguna bagi mastah semua, insya allah earning youtube kita meningkat walaupun hanya bertahap. salam sukses dari saya.




Baca Juga : Peraturan Baru Youtube Menguntungkan/Merugikan?









Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Agar Video Anda Masuk 10 Besar Halaman Pencaharian Youtube"

Post a Comment