Home · Trik Youtube Monetasi Video Saran Emas Saling Berbagi Duit Online Vlog Trending Pos Lainnya

Ketika Anda Down, Lakukan Ini



Pernah kah anda merasakan dunia ini begitu kejam? ketika anda melihat jumlah view dan klik dalam video youtube anda tidak ada sama sekali? atau mungkin tadinya anda begitu smangat, dengan mengupload video puluhan bahkan ratusan perharinya, tapi tetap saja view anda tidak lebih dari 3 digit saja dengan klik hanya 3 dan paling besar 7?

saya yakin mastah mastah semua pasti pernah mengalaminya, dan saya pun juga mengalaminya juga pada awal awalnya. kalau kita lihat bisnis online seperti youtube adsanse ini, maka sama hal nya dengan bisnis offline. dunia online dan offline itu ibarat kata 11 12 dah gtu. nah jadi segala peristiwa yang bisa membuat semangat kita jadi turun atau down, itu wajar wajar saja. itulah hidup dan begitu lah prosesnya menuju kesuksesan dibandingkan anda tidak melakukan apa apa, terkecuali jumlah pengunjung dan klik anda tetap setiap harinya baru anda bisa passive incame/tidak melakukan apa apa.

Nah skr anda jangan berlarut larut dalam kondisi tersebut, anda harus yakin bahwa youtube itu seperti viral yang setiap hari jumlah pengunjung maupun penggunanya saja sudah mencapai ratusan juta. jadi kenapa anda harus down, ayo bangkit dan semangat, upload lagi, berikan keyword yang top dengan tingkat persaingan yg kecil, lakukan share difacebook, twitter, dan google plus. lakukan secara terus menerus pada saat anda mengupload video terbaru. perbanyak subcribe. saya rasa hanya itu yg dapat membangkitkan semangat anda.

ok, disini saya bukan bermaksud untuk mengejek mastah mastah yg mungkin sedang dilanda kegalauan karena mengalami masalah yang saya sebutkan diatas, tapi sebagai pemacu semangat agar mastah mastah semua bisa semangat dan semangat. maka itulah saya buat artikel di ebook ini untuk para mastah mastah semua. 

salam sukses dari saya, semoga dapat membantu anda :)                

Artikel keren lainnya:

2 Tanggapan untuk "Ketika Anda Down, Lakukan Ini"

  1. ente salah nggak min. Untuk mencari yg sedikit pesaing lihat di competition, jika "Low" berarti tingkat persaingan rendah, jika "High" berarti tingkat persaingan tinggi. Kalo yg nilai "10" itu artinya kata kunci dicari sebanyak rata rata 10 per bulan alias cuma 10 kali yg ngetik di pencarian alias jarang diketik orang. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @eka mawardi
      maksudnya mencari sedkit pesaing tapi kata kunci yang dicari ya nggak 10 dunk,,,paling tidak 2000 keatas

      Delete