Home · Trik Youtube Monetasi Video Saran Emas Saling Berbagi Duit Online Vlog Trending Pos Lainnya

Sesama Youtuber Jangan Pelit....


Sesama Youtuber Jangan Pelit.... Hallo mastah mastah semua, piye kabare? saya pastikan baik baik saja, sehat walafiat dan semakin awet muda ya hehehe. pada kesempatan kali ini, mungkin judul posting saya agak sedikit ngaco deh, tapi gak ada salahnya saya mengingatkan kepada sesama youtuber semua, agar saling berbagi, kalau mw berbagi PO itu malah enak ya heheheh. tapi gak lah, saya justru senang jika ada teman teman sesama youtuber bisa PO dluan dari saya, dan menikmatinya.

Seperti kita ketahui, Dunia Youtube itu menyangkut sebuah informasi yang diberikan oleh penggunanya dalam bentuk video. dan sipengguna bisa mendapatkan beberapa dolar dari iklan yang tampil divideo yang mereka upload atau lazim kita sebut monetasi. betul gak? maklum saya kadang kadang lupa nih hehehehe. nah dalam realitanya sehari hari, kita pasti mendapatkan sebuah video, yang tanpa kita sadari masuk ditime line/Beranda akun sosial media kita, baik itu Youtube, Facebook, dan twitter. betul gak? dan terkadang yang kita fikirkan, waduh nih video apaan lagi? gangguin aja ih.ya kan, pasti gangguin banget. Nah tahu kah anda, kunci sukses di youtube adsanse, memang bermula dari hal seperti itu, artinya, kita meski banyak kudu saling berbagi, agar jumlah view dan earning kita meningkat, nah memang seperti itulah system bisnis Youtube partner ini.

Nah jadi, mastah mastah jangan sungkan untuk melihat iklan yang tayang disetiap video dari subcribed anda, atau teman facebook dan twitter anda. sehingga akan terjadi suatu mutualisme saling menguntungkan, dan anda bisa juga mengajak subcribed tersebut untuk melihat lihat video yang anda share kepada mereka. jadi  jangan pelit untuk memberi sedekah kepada sesama youtuber .Saling Berbagi adalah kunci sukses dalam dunia youtube adsanse, percaya lah, dan salam sukses dari saya.




  

Artikel keren lainnya:

9 Tanggapan untuk "Sesama Youtuber Jangan Pelit.... "

  1. Nice..boleh juga jadi motivator gan..hahaha

    ReplyDelete
  2. Nice..boleh juga jadi motivator gan..hahaha

    ReplyDelete
  3. Super Sekali Gan,,,hahahahaha

    ReplyDelete
  4. Kjungan mlam gan,pa kbar..spertinya sibuk banget.. Oya gan gmna cara meningkatkan pelanggan youtube ni..soale setelah ane amati..pmbayaran itu tergantung dari planggan ya..gan,pencerahannya.

    ReplyDelete
  5. Kjungan mlam gan,pa kbar..spertinya sibuk banget.. Oya gan gmna cara meningkatkan pelanggan youtube ni..soale setelah ane amati..pmbayaran itu tergantung dari planggan ya..gan,pencerahannya.

    ReplyDelete
  6. ok terima kasih atas kunjugannya,,,sepertinya saya sok sibuk keknya ni hehehehe. kalau untk meningkat jumlah pelanggan itu bisa agan lihat dipostingan http://youtubeadsanse.blogspot.com/2015/04/cara-menambahkan-tombol-subcribe.html atau http://youtubeadsanse.blogspot.com/2015/04/optimalkan-jumlah-pengunjung-dengan.html. sudah saya tuangkan dalam sebuah ebook gratis ini gan..

    betul sekali, karena mereka lah yang menyumbangkan penghasilan kepada kita, misal mereka mengklik beberapa iklan yang tampil divideo kita, jadi disini kita jangan hanya mengandalkan pelanggan tetap atau subcribed kita tapi alangkah apdolnya kita perluas jaringan earning kita, bagaimana caranya? yaitu dia, kita share selalu video youtube kita, insya allah tangan tuhan berbicara hehe

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thk gan,atas pnjlasanya..maklum newbi,kemaren ane tinjau dari pnghaailan adsense ternyata memang pmbayarannya..tergantung planggan.. Ya sudah..berarti haruas begitu,yoi gan ane akan tetap share selalu,..moga aja.. Tuhan akan selalu mengulurkan tangan.. N Y A..untuk kita semua... A M I N..

      Delete
    2. Thk gan,atas pnjlasanya..maklum newbi,kemaren ane tinjau dari pnghaailan adsense ternyata memang pmbayarannya..tergantung planggan.. Ya sudah..berarti haruas begitu,yoi gan ane akan tetap share selalu,..moga aja.. Tuhan akan selalu mengulurkan tangan.. N Y A..untuk kita semua... A M I N..

      Delete