Home · Trik Youtube Monetasi Video Saran Emas Saling Berbagi Duit Online Vlog Trending Pos Lainnya

Jumlah view meningkat kok Klik ga ada?



Jumlah view meningkat kok Klik ga ada? Beberapa waktu yang lalu, saya mendapatkan pertanyaan dari seseorang teman sesama penggiat youtuber, dan doi berkata "Gan kok jumlah klik ga ada sementara jumlah view udah ribuan, penghasilan juga null?" sambil membalas pertanyaan doi, saya berfikir, wah ini bencana baru dalam dunia youtuber adsanse, yang harus dikasih solusi jitu. agar jumlah angka kemiskinan tidak bertambah hehehe canda kok. ini suatu penomena yang bukan baru diyoutuber, bahkan para master master youtube juga pernah mengalami hal seperti ini, termasuk saya ya.

Kalau melihat ilustrasi digambar diatas, bisa dibayangkan, kita bakal mengucapkan Hallo adsanse, bagaimana ini, kok kejam kali dikau. betul gak? jadi yang harus disiasati sekarang adalah bagaimana kita meningkatkan jumlah klik itu sendiri, agar jumlah view yang kita dapatkan dalam satu atau banyak video kita tidak sia sia. 

Cara nya bagaimana? saya sarankan mastah mastah semua, agar dalam berbagi/menshare video harus dilingkup yang luas, bagaimana itu? kita bisa share tidak hanya disatu medsos saja, coba berbagi ke forum forum yang berkaitan dengan video kita, dan sepengetahuan saya, ada beberapa teman sudah merasakan hasilnya, ketika berhasil mendapatkan earning yang lumayan dari hasil berbagi diforum forum, dan jangan hanya terpaku pada forum indonesia, coba perbanyak ke forum forum international, seperti GIAN dan sebagainya, anda bisa search digoogle untuk mencari tahu forum forum international yang sudah eksis didunia online. dan satu hal yang perlu agan cermati, jangan terpaku pada satu video, ya, jadi misalkan anda mendapati salah satu video anda memiliki jumlah view yang cukup besar dari video video anda yang lain, ya anda jangan langsung puas diri, dan berhenti saja mengupload video, itu salah besar, sebaiknya sering sering saja mengupload video dan share nah itu saja kuncinya untuk mendapatkan klik.

Dari pengalaman saya, dengan mengupload rutin video dan mensharenya entah itu dimedsos ataupun diforum, jumlah klik pasti bertambah, meski bukan maksimal tapi ya tetap disyukuri, heheheh. jadi sekarang jangan pernah terpaku pada satu video yang telah memiliki jumlah view besar, sebaiknya rutin lah mengupload video. 

Salam sukses dari saya dan Good Luck ya.      

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Jumlah view meningkat kok Klik ga ada?"

Post a Comment