Home · Trik Youtube Monetasi Video Saran Emas Saling Berbagi Duit Online Vlog Trending Pos Lainnya

Kisah Sukses Publisher Youtube Adsanse Mancanegara

1. Michelle Phan 




Ia adalah seorang gadis kelahiran tahun 1987 asal Amerika yang sukses memperoleh penghasilan lebih dari empat digit dollar tiap bulannya dari Youtube. Wanita berdarah Amerika Vietnam ini telah membuat lebih dari 200 video tentang make up, cara memakai busana, serta tutorial kecantikan. Lebih dari 600juta kali video-videonya ditonton pengunjung Youtube.

Hingga akhir tahun 2012 diperkirakan ia telah berhasil mengumpulkan penghasilan 3 juta dollar atau setara 28 milyar rupiah sejak ia mulai memonetize videonya tahun 2006 lalu. hingga saat ini, jumlah pengunjung dichanel miliknya mencapai 1 Milyar dengan jumlah subcribe sebesar 7 jutaan.   Klik disini untuk menuju chanel Michelle Phan  

Berikut salah satu cuplikan video Michelle Phan  seperti dikutip dari youtube.com





2. Eric Letendre


Ia sukses meraup Penghasilan sebesar 500 Dolar atau sekitar 5 jutaan Rupiah setiap bulannya dari pendapatan iklan yang dipasang divideo video miliknya sejak tahun 2007. Profesi aslinya adalah seorang pelatih anjing profesional yang memulai karier pada 1988 Silam. Hingga saat ini jumlah pengunjung dichanel youtube miliknya mencapai 11 jutaan dengan total subcribe sebesar 20 ribuan. klik disini untuk menuju chanel Eric Letendre.

Berikut salah satu cuplikan video Eric Letendre  seperti dikutip dari youtube.com





3. Cassey Ho


Ia adalah seorang gadis muda yang berprofesi sebagai instruktur senam kebugaran. ia merupakan salah satu jutawan youtube adsanse yang terkenal dengan penghasilannya mencapai enam digit dolar perbulannya dari iklan yang dipasang divideo video chanel youtube miliknya. Gadis yang tinggal di Los Angeles tersebut berhasil menarik jutaan pasang mata lewat video tutorialnya tentang fitness. Hingga saat ini jumlah tayangan video dichanel miliknya mencapai ratusan juta kali dengan subcribe sebesar 2 jutaan. klik disini untuk menuju chanel Cassey Ho.

Berikut salah satu cuplikan video Cassey Ho  seperti dikutip dari youtube.com















Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Kisah Sukses Publisher Youtube Adsanse Mancanegara"

Post a Comment