4 Tanggapan untuk "Berbagai Bentuk Pelanggaran Youtube"

  1. gan.. saya juga dapet teguran,, video saya sebukan nya ngasilin uang terus,,, video nya udah banyak,, masa pencabutan nya sampe september,,,,, apakah selama 6 bulan akun you tube saya bisa ngasilin uang selama 6 bulan masa hukuman ?

    ReplyDelete
  2. @dewi anggraini : masa hukuman diyoutube itu berlangsung selama 6 bulan,,,dan anda akan bisa kembali menghasilkan earning dri youtube apabila masa hukuman itu tlah habis

    ReplyDelete
  3. gan mau tanya aku youtube saya ditangguhkan, trus ada balasan gmail
    Terima kasih telah mengirimkan banding video Anda ke YouTube.

    Setelah diperiksa lebih lanjut dari konten, kami menentukan bahwa video Anda tidak melanggar Pedoman Komunitas kami dan telah ditegakkan keputusan asli kami. Kami menghargai pengertian Anda.

    Hormat kami,

    - Tim YouTube
    gimana itu gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Ahmad Cikan
      Itu berarti agan berhasil mengajukan banding arti kata video yg disengketakan telah bisa dimonentasi kembali.

      Delete